ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Ponsel Makin Tersingkirkan Oleh Smartphone

Ponsel Tersingkirkan, Smartphone, Tersingkirkan


Dangeltoblog - Memang saat ini kemajuan teknologi semakin berkembang, bahkan saat ini Dengan  pesatnya smartphone dan tablet, pasaran ponsel harus menjadi imbasnya.Sebelumnya pada tahun 2012 lalu, masih banyak ornag yang menggunakan ponsel, bahkan , sebuah perusahaan peneliti dan penasehat dalam bidang teknologi, pernah menganalisa bahwa Nokia adalah brand pemroduksi ponsel paling populer secara global (Gartner.Mei-2011).

Dan pada awal tahun ini lonjakan dan permintaan akan smartphone mengalahkan perangkat handset. Di pertengahan tahun 2012 (Engadget.Agustus-2012), pasaran ponsel turun sebesar 2,3%. Maka dengan adanya hal ini Secara keseluruhan, Gartner memberikan analisanya bahwa perangkat Android naik dari 52,5% di Q3 2011 menjadi 72,4% di Q3 2012.

Bahkan saat ini, vendor-vendor yang semula memproduksi ponsel telah beralih dan mengikuti perputaran arus yang sedang naik. Seperti contohnya Nokia terkesan sudah fokus dalam penggarapan seri Lumia yang menggunakan operating system Windows Phone 8 atau juga Samsung, Sony, LG dan beberapa vendor terkenal lainnya. Source

22 komentar:

  1. Betul gan... IT semakin maju jadi sekarang pada tersingkir yang dahulu. Di tunggu blogwalkingnya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini menandakan zaman sudah maju dan berkmbang pesat,,ok sob thnks atas knjngannya sob..

      Delete
  2. Setuju sob..
    Dengans semakin canggihnya technology yang ada di smartphone memang bisa membuat handphone semakin di tinggalkan oleh penggunanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dg zaman yg serba instan ini memang perlu perkembangan ke arah depan,,ya salah satunya dengan telekomunikasi inilah,,lakukan perubahan..termkasih sdh berknjng sob.

      Delete
  3. Betul sob, karena smartphone memang lebih pintar daripada handphone :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob,,nama nya aja smartphone yang pastinya handphone pintar..sdh maju dari handphone,, ok sob thnks sudh berknjng..

      Delete
  4. posel saya udah jadul banget nih huhuhu :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa klu jadul diganti aja sob,,hehehe..tapi yg penting kegunaan nya sob,,bukan jadul ato baru nya sob,,klu hanya digunkan utk tlp2an sama sms2an terserah apapun ponselnya..asal jangan HT aja dipake,,heheheh

      Delete
  5. Betul gan... IT semakin maju jadi sekarang pada tersingkir yang dahulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan tersingkir lg gan,,tapi udah ketinggalan..^_^
      thnks ats knjngan nya gan ^_^ salam kenal gan n sukses..

      Delete
  6. Wah bagus gan artikelnya ,, saya sendiri udah ganti ke smartphone gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thnks gan..iya gan namanya jg smartphone,,yg pasti handphone pintar gan..termasuk org yg punya nya jg pintar,,kyk agan ini..hehehehe,, ^_^

      Delete
  7. Replies
    1. ok sob,,itu memang tergantung selera kita masing2,,
      Thnks atas knjngannnya sob..

      Delete
  8. Wew Keren Om ^_^

    Visit Ya : http://cw4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Wih keren mas artikelnya ^_^
    Mampir ya : Yohoosite.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Woh, Mendingan HP gan, yang penting bisa komunikasi, kalo pake yang lebih canggih, bisa nambah efek negatif buat kehidupan sehari2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada benarnya jg sih..cuma itu sih tergantung orgnya,,sesuai dengan selera dan kebutuhan maupun kegunaan..agar hal2 negatif bisa teratasi..thnks atas kunjnganya sob..

      Delete

Silahkan berkomentar disini no spam, no sara, no live link