ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Cara Membuat Tombol Follow Twitter Plus Banyak Follower

Tombol Follow Twitter Plus Banyak Follower
Tutorial hari ini yang akan saya bahas yaitu Cara Membuat Tombol Follow Twitter Plus Banyak Follower. Kita sering melihat berbagai macam model dan bentuk tombol tombol follow twitter ini..dan semua itu tergantung anda yang memilih,,disini saya hanya memberikan satu buah model tombol twitter seperti yang anda lihat pada gambar diatas,,atau lebih jelas nya lihat di sebelah kanan blog saya ini .. oya berhubung saya baru membuat akun twitter sekalian follow twitter saya ya masih nol nih,,hehehe ^_^ dijamin saya folbeck balik..

Oke sobat mari kita lanjutkan kembali,,untuk membuat tombol follow diatas yang harus sobat lakukan adalah :
  1. Login ke akun Blogger nya
  2. Pilih tata letak
  3. Tambah gadget 
  4. Html / Javascript
  5. Copy kode di bawah ini
<div class="twitter"> <!-- Twitter --> <iframe title="" style="width: 300px; height: 20px;" class="twitter-follow-button" src="http://platform.twitter.com/widgets/follow_button.html#_=1319978796351&amp;
align=&amp;button=blue&amp;id=twitter_tweet_button_0&amp;
lang=en&amp;link_color=&amp;screen_name=Dangelto&amp;show_count=&amp;
show_screen_name=&amp;text_color=" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>
     6.   Kemudian paste pada kotak yang tersedia
     7.   Ganti tulisan merah dengan nama twitter sobat
     8.   Simpan dan lihat hasilnya


Jika sobat ingin membuat tombol lain seperti : Share a link, Follow, Hashtag, Mention. silahkan klik Cara Memasang Tombol Baru Twitter Di Blog
Terimkasih sudah membaca  Cara Membuat Tombol Follow Twitter Plus Banyak Follower . Masukkan komentar anda pada kolom yang sudah disediakan dibawah ini jika ada pertanyaan dan saran.

Nb : Jangan lupa follow twitter saya ya ^_^

2 komentar:

Silahkan berkomentar disini no spam, no sara, no live link